“Jangan mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang akan kamu dapatkan pun akan menjadi setengahnya.”

Minggu, 28 Juni 2015

HOLIDAY? no,this is HELL DAY!

assalamu'alaikum wr.wb
halohaloooo pembaca setia bloggerkuu yg terkasih tersayang terlopek lopek haha :v
sekarang aku dilanda galau nih.
bingung??!!
mau milih mandi atau stay dengan kondisi bermalas-malasan seperti ini-_-
iyaaaaa liburan yang malasa huhu.
yaudahla stay aja, mandi nya nanti aja kan bisa #eh

kenapa malah hell day?hari neraka?kenapa?kenapa?
karena.....aku sayang kamu hahaha

liburan panjang iya panjang banget.
hari-hari liburan gue ya tetep kyk gini.
bermalas-malas ria.
eh tapi ada rajin nya juga loh-_-
apa contohnya?
oke gini gue ceritain yaa..
gue kalo abis sholat subuh bawaaannya pengen tidur lagi hahaha
tapi sekitar jam 9anlah gue udah bangn kok #anakrajin
pass bangun gue langsung nyiram taneman di depan rumah #yaiyala masa dlm rumah
abis tu langsung nyuci baju ke mesin cuci,selagi nunggu tu baju...
gue nyapu dan ngepel.
setelah itu biles tu bajuuu dan dikeringin terus dijemur-_-
yey finish! pokoknya harus ngelakuin itu terus tiap pagi.
biasaa anak rajin.
lha adek gue? molor sampe jam 11.
pernah gue bantah mama "ma suruh tu adek!!masa ayuk terus!"
mama jawab "kan anak pertama"
lha apa hubungannya dengan anak pertama???!apa??! APAAAAAA??!
yaudah lah,nasib itu mah.
jalanin aja,kan aku sebagai cewek mesti rajin.
setelah itu semuaaa,baru lah aku bermalas-malasan (lagi)
paling jam 12 aku mandi, abis tuu hmm palingan juga nonton elif
sampe jam 3.
nungguin buka deh sampe jam 6,
yaaa begitu terus tiap hari!wkwkwk

bosen gak? BOSEN SEKALI :(
lah gak ada kegiatan yang lain.
kenapa gak pergi?gak jalan-jalan gitu?
jawabannya : gak ada temen.
maksud dari gak ada temen ini bukannya gue hidup sendirian
atau apa...


1. Temen gue pada sibuk TES
yaiyalah itu demi masa depan mereka kan, lagian bukan waktunya buat jalan-jalan hikz
2. Temen gue pada sok SIBUK
diajakkin jalan,jawabannya "nanti aja ya,aku lagi ada kerjaan nih"
3. Temen gue pada mudik
iyalaaa kan puasa dan mau lebaran
4. Temen gue...........udah dpt temen baru! wkwkwkk

jadi gue harus apa?
gua harus bagaimana mengisi kekosongan hati ini?
eh salah kekosongan hari ding haha!
jawabannya yang tepat adalah......gue harus tidur.
byeeeee i wanna sleep lol.

haha gitu aja ya cerita nya wkwk


wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar