“Jangan mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang akan kamu dapatkan pun akan menjadi setengahnya.”

Digital clock - DWR

Sabtu, 18 Juli 2015

100 fakta tentang alvio yunita putri

1. nama lengkap Alvio Yunita Putri
2. Biasa dipanggil vio,al,pi,pio,pionaaah,picut,tersera sih yg pntng nyaman aja :p
3. lahir di palembang
4. besar di palembang
5. ultah tgl 27 oktober 1997
6. ada keturunan sekayu+prabumulih
7. paling suka makan yang manis-manis
8. paling gak suka makan cepat saji,tapi kalo terpaksa yauda kan sekali-sekali juga.
9. dan paling gak suka makanan yang berkuah kayak pindang gituuu..tapi suka soto :v
10. dulu putih skrng ngitem(sering maen layangan hehe)
11. belum tinggi,tp insyallah nnti tinggi ngalahin org bule
12. tembem
13. antara mancung dan pesek
14. antara sipit dan belo
15. ada lesung pipit
16. seneng dimanja
17. ga bisa dimodusin bahahah
18. paling gak suka suasana yang gelap, takut aja gitu -_-
19. mudah kecapekkan tapi keliatannya ga capek sama sekali
20. kalo tidur kayak kebo,susah dibangunin. kalo ada gempa jg ga bakal tau haha
21. gak pengen ganggu waktu tidur, tidur selalu cepet, pokoknya minimal 6 jam lah :p
22. rajin kok
23. males mandi,jorok hahaha(but kebanyakkan org gatau)cuman dwi yg tau :*
24. pemalu
25. pendiem
26. gak banyak bicara
27. nmor 24,25,26 cuman buat org yg baru kenal,kalo udh kenal sih.... di centang semua ituhaha
28. gak suka ngomong
29. nyebelin
30. jahil
31. sekali ngomong nyakitin hati(maaf yaaaa)
32. judes,cuek,jutek ya gitu haha
33. jarang marah,tapi kalo udh marah hancur dunia lo haha
34. ratu selfie,paling ga bisa liat kamera wkwka
35. gak pedulu org mau ngmng ttg aku,aku sih bodoamat
36. gak mudah terpengaruh oleh orang lain
37. senyum mulu(nutupin sedih)
38. paling gak bisa diliatin sama org yg disayang pasti malu :$
39. gengsian tinggi!!
40. sensitif
41. suka badmood gak jelas
42. kalo ketawa lepas berarti seneng bgt
43. soalnya kalo ketawa sering senyum atau gak"hehe" aja
44. kalo ketawa nutup mulut
45. kalo ketemu bantal bawaannya pengen tidur
46. cengeng,mudah nangis
47. sok strong
48. teman curhat yang baiklaah
49. gak mau balikan sama mantan(prinsip: kalo udah putus,ya putus,buat apa ngulang kesalahan yg sama,bosen.)
50. kalo udah sayang sm org fix sayang sama dia aja,kalo pun masih ada modusan itu brrti aku ga sayang sm dia(terpaksa)
51. suka pelajaran hitung-hitungan
52. gak suka ngapal
53. suka mtk dan fisika bgt
54. gak suka biologi
55. gak suka deket sama orang yang ngerokok, walaupun papa ngerokok, tp gperna ngerokok dirumah. kalo ngerokok psti dikantor/tmpt temennya.itupun jarang.
56. paling suka disuapin mama makan,wlaupun cmn makan nasi+sayur aja haha
56. bawellll
57. suka bgt liat anak kecil ketawa,gemesssss
58. lebih suka nonton daripada baca
59. jarang ngatain org,dan gmau dikatain balik
60. kalo udah benci sm org,ngeliat mukanya aja gmau,cmn 1 org yg aku benci didunia ini kok:)
61. punya suara yg bagus,kalo di wc bhaha
62. suka mirror dance, traditional dance, senam juga. perasaan jadi tenang,soalnya bebas ngelakuin apapun sesuai dengan mood kita..
63. gamer(dulu)
64. dulu cita-citanya jd dokter,tp smenjak bljr biologi gaprna msk otak jdi gk minat
65. pengen jadi wanita sukses yg bs bikin bangga ortu
66. pengen buktiin ke dunia kalo aku bs jauh lebih baik,dan ngangkat derajat keluarga
67. gak suka dibentak,dimarahin
68. gak suka dibanding-bandingin(gak adil)
69. kalo mama ga ada diruma,biasanya cobain make up haha
70. ga bisa masak,tp kalo masak yg biasa sih bisa
71. kalo mandi biasanya cepet biasanya sih lama,tergantung situasi
72. kalo makan harus ada kecap nya
73. kalo tidur gak suka pake kipas angin/ac,sukanya malah panas
74. suka galau juga kok,pemikir keras
75. mudah nyesel
76. suka ngaca (kalo di sekolah)
77. suka nulis
78. sekarang jdi mahasiswa
79. anak teknik elektro lagi haha
80. pencinta warna pink,yes i'm a pinky girl!!
81. labil banget
82. alay
83. lebay
84. sayang bgt sama org yg syg sm aku hihi
85. agama islam
85. anak papa beni
86. anak mama sri
87. punya adik cewe,dwi. (sering dibilang kembar sm dia,pdhal beda jauhhh-_-)
88. jarang nonton tv(males aja wkwk)
89. suka kpop
90. suka drama korea
91. cinta alam,sering menanam tanamana and i love it.
92. orgnya setia, kalo punya komitmen masingr
93. ngangenin bgtt haha
94. berat badan 37kg
95. jarang sakit,tapi kalo udah sakit.......hmm tepar bgt
96. kalo gak makan langsung kumat
97. baik ke org yg baik sm aku
98. suka bikin org nyaman
99. cinta damai
100. finish hahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar