“Jangan mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang akan kamu dapatkan pun akan menjadi setengahnya.”

Digital clock - DWR

Selasa, 03 November 2015

RABU LALALA

ehh ini hari rabu ada yg diffrent loh. iyaiya kenapa yaaaaaaaaa?
hmm. .. ..  kyk anak alay asli-_-as always kan gue biasanya setiap hari kuliah itu jam8
ya elah bro kyk anak sekolahan aja*eh emng sklh sih wkwk gebleg
tp hari ini masuknya tuh jam 10
tapi gue malah pergi jam7, kenapa?
soalnya gue mau cari wifi gratis brohhh hhahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar