“Jangan mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang akan kamu dapatkan pun akan menjadi setengahnya.”

Rabu, 16 Desember 2015

HOME ALONE

papa kerja, mama pergi, dan adek belom pulang.
Memang paling enak untuk melakukan penelitian, percobaan, dan sesuatu yang baru!! haha
Dan percobaan aku kali ini adalah memasa yiatu membuat kue, aku juga bingunng aku sih pengennya buat martabak, atau buat kue kering.
dengan bahan yang banyak dan lengkap yaitu tepung roti, gula, mentega, susu, soda kue, garam, air, dan panggangannya itu.
aku masak air panas, setelah mendidih aku campur dengan gula banyak, garam seupil terus aku aduk rata deh.
tepung roti aku campur soda kue, kemudian aku aduk sama air tadi dicampur mentega plus susu yang sangat banyak-banyak.
setelah bahan selesai,
aku pun berfikir.....
seperti ada yang kurang, apa ya??!
ternyata kurang telur-_-
dan aku cari kesana-kesini tidak ada.
yaudah lah gak usahk pake telur aja.

aku berharapnya membuat kue seperti ini...



Tapi, nyatanyaa seperti ini..

  

Terus aku bingung mau gimana lagi, 
jadi aku langsung masukin semuanya, jadi kayak gini........


Entah itu makanan apa, aku sendiri juga bingung. 
harus aku makan sendii, sebelum mama pulang.
ya aneh rasanya hahahhahahah.


setelah itu sih au langsung cuci piring.
jawaban bohong : ya, karena aku anaknya rajin banget sih.
jawaban jujur : ya, supaya tidak ketahuan sama mama hehehhe

yaudah aku cuci semua piringnya.
dan rasnya enek sekale:(
makanan yang sebanyak itu(menurut aku ya banyak)
akhirnya mama pulang. dan aku senyum-senyum seolah gak terjadi apa-apa.

Note: padahal besok mama mau bikin kue, dan bahannya udah aku abisin semua. *senyum licik*
wkakakkaka
END
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar