“Jangan mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang akan kamu dapatkan pun akan menjadi setengahnya.”

Jumat, 16 Maret 2018

Masa Lalu (lagi)

Setiap hari, setiap jam, setiap mentik, setiap detik...
bahkan setiap aku bernafas.
Selalu terbesit olehku masa lalu  yang pernah terjadi.
Aku takkan pernah melangkah untuk meninggalkan zona tersebut.
Hanya saja, aku selalu berdiam diri dan teringat tentang semuanya.
Inginku mengulanginya lagi,
inginku kembali bersama mereka lagi,
inginku waktu berhenti saat itu juga...

Terkadang, aku bertanya kepada waktu "Kenapa engkau selalu berputar sangat cepat ketika aku sedang bahagia?" dan
"Kenapa engkau selalu berputar sangat lambat ketika aku sedang bersedih?"
Bisa kah.. engkau berhenti sebentar saja, ketika aku sedang bahagia..
ketika aku sedang menikmati kebersamaan bersama orang-orang yang membuatku tertawa dan nyaman..
Tapi, aku tidak membencimu hanya saja aku menyesal.
Karena aku tak bisa membuat banyak kenangan indah waktu itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar