“Jangan mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang akan kamu dapatkan pun akan menjadi setengahnya.”

Digital clock - DWR

Jumat, 12 Juni 2015

perjuangan di UNSRI INDRALAYA

Assalamulaikum wr.wb
Hhalo halo gaesss c:
Aku mau berbagi Cerita tentang perjalananku di layo.
Okee sekarang kita mulai,jreng.jreng.jreng..
Tanggal 9 juni, kita ke layo buat ngumpulin berkas,
Akuu bangun jam 4 soalnya nanti takut telat kesana.
Kami bakalan naik bis dari lemabang, kami ber5 (aku, andi, eka, riki, sama andri)
Jam 6 harus sudah ada di sana, kami ber 5 sudah ada di dalam bis, dan kami pun segera pergi.
Lumayan lama diperjalanan soalnya macet karena ada kecelakan truk batu bara.
Sekitar jam 8 kurang kami pun sampai,
Ternyata kami berhenti di klinik, dan panitia menyuruh kami ke BAAK disebelah gedung audit, aku kira kalau jalan kaki itu dekat, ternyata sangatlah jauh -_-
Setelah kami sampai disana, kami semua berpencar sesuai dengan fakultas masing-masing.
Ini lah saat-saat dimana aku kayak orang begok ahaha,
Dimana ya aku baris, ah mungkin disana, baris lah aku. Ternyata aku dibarisan fakultas kedokteran hahaa.
Jadi, aku tanya-tanya sama kakak tingkat,dijawab kalau jurusan teknik itu dibarisan yang cowok semua tuh,
dan ternyata barisannya panjangg bangettt, kira-kira masih ada 30an orang, dan aku yang terakhir hehee.
Setelah sekian lama menunggu, ternyata cuman buat ngambil map warna cokelat aja :( 
Terus ada kakak tingkat dr jurusan teknik memandu aku, dan aku ke klinik lagi omg hellowww
Terus antriannya panjang lagi, sampe ke jalan-_-
Lamaanya bukan main, panas, dan untunglah tertib.
Setelah itu sudah juga, dan disuruh ke tenda buat masuk tes kesehatan,
Dan ternyata gak tertib, dorong-dorongan. Aku langsung masuk aja kesana, dan aku tersesak-sesak, gak ada nafas, yang ada bau minyak wangi, bau keringet, aduh, mana lama lagi disana, dan gak masuk-masuk ke dalem,
Rasanya pengen pingsan, tangan dan muka udah pucet,
Tangan udah gemeteran gitu,
Mana belom makan,
Tapi di tahan-tahanin aja,
Banyak orang yang pingsan disini,
Dan dari jam 10 sampai jam 12 belom selesai-selesai. 
Akhirnya aku melambaikan tangan,
Aku menyerah :(
Aku keluar dari sana,
Dan aku liat itu temenku juga ikutan keluar,
Terus aku ngajak mereka buat makan dulu,
Kami makan sekitar 1jam lah,
Jadi jam 1 siang kami memutuskan untuk pulang aja, karena andi udah gak tahan lagi,
Tapi udah tanggung dari plg-ke layo, supaya besok gak usah kesini lagi, 
Kan udah ke palang capek,
Jadi aku masuk barisan, dan nyelip-nyelip hahaa, akhirnya aku masuk juga,
Dan disana ngantri lagi huft.
Udah sampai ke depan, tangan di cap
Buat bukti, dan selanjutnya,
Tes urine. 
Hahaa disini yg paling kocak XD
Kita pipis pintu nya gak boleh ditutup,
Dan harus diliat oleh panitianya,
Dan di wc ada 4 orang temen kita juga.
Aku dari pagi nahan pipis jadi tempat urine nya sampe penuh hahahaa.
Terus lanjut ke tes fisik, karena berhubung udah jam 4 dan klinik bakal ditutup.
Jadi, yang belom tes bakalan dilanjuti besoknya,
Yaaaaa ampun -_-
Yaudah jadi kami pulang deh naik bis,
Dijalan lama nyaa, andi juga sampe muntah-muntah dalem bis, aku yg 
Disebelahnya hanya bisa menahan,
Biar gak muntah juga.
Tidur pun gak bisa, 
Akhirnya pulang jam 9an lewat. Fufufuu, 

Besok ke Indralaya lagi??!!!!!!
*pasang alrm*
Padahal masih capek,
Jadi temen ngajak naik TM aja dari Bukit,
Kami pun pergi dari bukit,
Eh gak disangka udah sampe, cepetttt nyaa...
Kami langsung ke tes fisik, dan nama aku pun dipanggil, udah selesai semua,
Tinggal nunggu hasilnya aja,
Eh udah juga,
Jadi aku (sendiri) langsung ke BAAK, terus ke fakultas teknik,
Ngurus-ngurus surat,ngasih surat, foto,dll.
Abis itu, ambil almamater, dan foto buat KPM.
Dan buat ATM.
Huhuhuhu selesai semua,
Dan terakhir ke tenda fakultas teknik elektro, buat regist ulang,
Selesai juga, alhasil jaket aku ilang,
Tp kata temen udh diganti tuh sama almamater hehee-_-
Dan kami pun makan dibawah pohon,
Yang bunga2nya berguguran,
Angin sepai-sepoi,
Pemandangan yang indah,
Aduh kyk piknik aja,
Dan setelah kami makan.
Kami berkeliling nyariin andi yang ilang :(
Gak ketemu-ketemu juga,
Akhirnya kami pun pulang juga. :)
Selesai gays :p 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar