“Jangan mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang akan kamu dapatkan pun akan menjadi setengahnya.”

Senin, 22 Juni 2015

When you with me..

WHEN YOU WITH ME.....

Sepeda'an pas bulan puasa:)
Haiiiiiiii... iya kamu..iyaa yang ada di depan aku :p
nih aku buat tulisan khusus buat kamu♥
orang yang di depan aku namannya Raihan Aldi sekarang dia kuliah di Bandung, dan aku stay cool di Palembang. B)
Awal kenal sama orang ini??
hm.. setahun yang lalu, Bulan Februari 2014 hehe..
Awalnya sih kenal dari temennya anak IPS juga, gak tau tiba-tiba nginvite aku:p
eh "PING!!!" yaudah lama-lama sih kenalan aja haha..
dari curhat-curhatan tentang gebetan dan pacar, lama-lama nyaman aja sama si dia.
dulu sih cuman nganggep kakak aja #kakakadekzone._.v
Pas tahun 2015, makin deket aja sih.
Walaupun sekarang LDR :(
tapi, kata dia usahain buat bisa pulang ke Palembang lg♥
InsyaAllah aku jg bakalan nyusul dia ke Bandung hehe

Kemarin dari tanggal 16-21 Juni 2015 dia pulang ke Palembang,
walaupun cuman 1 minggu, tapi setidaknya bisa melepas rindu eaaa~
hahaa nih yaa foto kami selama 1 minggu itu. :p









hihi cukup eaaaaaaaaaaaaa♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar