“Jangan mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang akan kamu dapatkan pun akan menjadi setengahnya.”

Digital clock - DWR

Jumat, 21 Agustus 2015

PK2 OSPEK OPDIK UNSRI TEKNIK ELEKTRO

HAI HALO ASSALAMUALAIKUM SAUDARA SADARIKU DAN BIDADARIKUUUU ehhhh

malem ini lagi ga ada kerjaan sih, yaelaaaa
alias banyak banget tugas vroh :(
yaudahlah demi adik-adik tingkat #cie elaa yg jd adik tingkat mah gua-_-
mau ceritaa tentang ospek di unsri yaa nama kerennya itu PK2
PK2? apaa itchuuu?
singkatannya itu Pengenalan Kehidupan Kampus. keren gak?keren dongss

sebelum PK2 gue harus nyiapin bahan-bahan buat ospeknya laah..
untunglah Teknik Elektro itu ga terlalu banyak yang disuruh :P

eh ini cerita udah mau gue sambung lagi :'D
sebelumnya maaf ya kemaren-kemaren itu lagi males nulisss

Yang pertama, itu tanggal 27 Mei 2015 kalo ndak salah ndokkk
aku mau ceritain gimana kami mempersiapkan bahan-bahan untuk ospek itu
untuk hari pertama itu pakaiannya formal,
jadi gue cuman disuruh beli baju putih polos(udah ada), rok hitam lurus panjang, sepatu pantofel(bener ga tulisannya?) haha, terus pake dasi item, pake almamter kuningggg,yg cewe wajb pake hijab.
terus buat name tag nah ini perjuangan sih, #eh ga jugaaa
soalnya kami buat bareng-bareng yay!
wlaaupun ya menurut aku ga seruseru amat sih
kami orang palembang buat nametag sama-sama dirumah budi
mungkin ada sekitar 15 orangah hihii
yang cowonya pada belanja buat beli alat-alat name tag dipasar 16,
elanja nya bukan belanja sayur lhoo(?))
mereka itu belanja resistor, kapasitor, kabel, timah, dan kertas mangggis
ya wajarlah mereka yang belanja, iyhaa kanzzzzzzz??

mau liat name tagnyaa?
ah mau aja apa mau anget?? wkakaka
ini diaa


itu yang temen sih wkkwkw

oke baiklah langsung saja kita ke masa-masa perkenalan eyaa
 sebelum ospek biasanya ada Technical Meeting itu sih biasanya se Fakultas
eh tapi skrng engga lgiii
kalo kami sejurusan sajoo
jadi se elketro 2015 aja sih
itu cuman ada sesi tanya jawab dan juga pembagian kelompok makanan misteri.

dah ke hari pertama,~
kalo hari pertama kita kumpul dulu di lapangan apel.
udah lama berdiri akhrnya kita disuruh masuk kedalam auditorium,
duduk-duduk aja sih dikasih snack,
pokoknya anak teknik paling rusuh-_-
terus pas jam makan siang kami disuruh keluar dulu kan, buat naik ke atas atau ke lantai 2.
itu makannya disuruh cepet-cepet, yaaela ga afdol wkakak
udah itu kami langsung disuruh buat sholat zuhur sama-sama di lapangan deket BAAK itu lohhh
dan setelah itu kami dijemurrr huhuh ditengah lapangan.
mana tengah hari pula kan, panasnya kebangetanzzz

kami disuruh teriakkin yel-yel kami ketika mau masuk ke auditorium lagi. ini bunyinyaaa
lagu anak kambing saya itu nah..
"permisi permisi elektro mau lewat,
jangan coba hadang nanti kena tegangan.
permisi permisi elektro mau lewat,
jangan coba hadang nanti kena tegangan"

sampe duduk teriak2 kayak gitu haha..
setelah itu kami cuman liat UKM UKMaja sampe sore.
kan jam 4 udah harus keluar dari auditorim,
jadi kami keluar terus lari-lari buat kumpul lagi(?)
nah disini... yak disini........
kami disiksa:(
kami ada yang tegak duduk sama push up.
seringgg pokoknya gatau berapa kali, tapi ga terlalu banyak kok :p
tapi untunglah aku ga ngelakuin salah apa-apa jadi aku ga dihukum kok..
pulangnya jam 5lah kalo ga salah.

hari keduaaaa~nah kan kami disuruh jam setengah 6 udah ada di unsri,
tapi sayangnya angkot belom pada ada jam segitu:(
aku nunggu2 dan akhirnya aku telattt-_____-
apa hukumannya?
yaa tegak duduk lah, enak kalo duduk2 tegak2.
kalo diantara tegak duduk gimana? jadi setengah gitu.
nahannya sakit bgt lah, pegel juga-.-
tapi akhirnya udahan juga.
sebenernya aku ikut yel-yel tapi aku cuman ngapalin lagu yel-yel aja.
kalo lagu yang lainnya enggal, untunglah aku ga diapa-apain wkwk
yaa saran aku sih kalian harus hapal semuanya biar ga kena marah.
hari kedua cuman duduk-duduk di tenda.
tapi kalo aku keluar buat latihan yel-yel di mulmed.

treenggg pas jam makan siang,
kami dibarisin lagi menuju jursan..
terus kami duduk berpasang-pasangan.aku lupa didepan aku itu siapa-_-
jadi nasi bungkus ituyaa digabungin terus di makan pake tangan dalam waktu 5 menit harus abis, dan gak boleh ada satu nasi pun yang jatuh. satu nasi satu kali push up!!!
kenyangg sumpahh ga pernah makan sebnyak itu

terus langsung ke tenda lagi deeehhhhh

next hari ketiga aja yachhhhh
hmm hari ketiga ini udah dapat baju,
eh aku dateng jamm 5 lewat 10,pokoknya abis subuh wkkw
naik bentor lagi
tapi sayangnya aku belom makan:(
jadi ngomong ke kaka tingkat dan beli makanan.
pokoknya hari ketiga ini seruuuuuuu
kami mau tampil yel-yel
tapi apalah-apalah, ada kursi melayang
shock itu pastinya.
tapi mau gimana lagi pooknya aku ga bisa ngomong apa-apa lagi saat itu.
cukup sefakultas teknik aja lah yang tauuuu :v

jadi hari ketiga itu ada cap tangan buat nama elektro
nah disini serunya pake banget!!!
kita foto-foto lah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar