“Jangan mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang akan kamu dapatkan pun akan menjadi setengahnya.”

Digital clock - DWR

Kamis, 23 Juli 2015

Story with myluv♥♥♥♥♥♥

Yay tanggal 10 Juli 2015, dia pulang ke palembangg...

Awalnya sih dia pengen buat surprise gitu ke aku..
Kayak yg kemareeen,tiba-tiba dia datang kerumah.
Mana aku belom mandi dan abis selesai nyapu-_-
Eh tapi rencananya gagal total :p
Soalnya dia kceplosan sih hiihii
Aku emang suka mancing-mancing gtuu.
Jadi sebelum pulang kan kita sering telponan.
Jadi aku iseng nanya, "nanti pulangnya jam brapa?"
Dia bilang jam 2 nah,gimana ya nnti gak bisa sholat jm'at lgi..
Eh dia lngsunggg diem trus blang "yaaah kceplosan,kok bisa ngomong gitu blablaa kyknyaaa sih dia nyesel gitu :p"
Aku sihhhh langsung ktawa-ktawa :D
"Yes ketebak kan ;p"

jadi dia kerumah hari sabtunya itu udah sore sihhh
soalnyaa ngajakin buka bareng :p
keliling keliling gktau mau buka dimana,udah jam 5 juga.
pasti penuhh-_-
eh jadinya di waroenk kita, tepattttt mana malam minggu. ihiw satnite perdana ~
terusss langsung pulang tkut dmarahin :p

besoknya kita kemana yaaaaah?gak kemna mana dianya buka brng sama tmen klsnyaa
dia ngajakin aku,tp ga enak aku kan bkn seangkatan mereka:(

jadiii hari seninn kita pergii
ber4 sihh, kita pergi nonton di Opi mall kan baru buka XXInya
selagi nunggu kita main timezone nya dulu,dan beli minum kali aja buka puasa pas lagi nonton huhehe..
tepat jam 16:15 kita nonton the lazarus effect,sumpahhh ini film serem bgt-_-
ngalahin insidious/film horror lainnya
film ini tentang dokter hewan gitu, pokoknya seremmmm:(
filmnya slesai jam 15:40 kalii
kan bentar lagi itu buka langsung caw ke drmaga pinggir sungai musi.beli j.co
jembatan amperanya keren!!soalnya baru pertama liat jembatan ampera malem-malem..
abis tuh makan mie tek-tek di benteng kuto besak.
pulang dehhh

selasa rabu kamis kita gak kemana-mana ngengg------

jum'at??? itu hari lebaran yayy... happy idul fitri :3
bersyukur lebaran tahun ini bisa sama diaaaa :)
lebaran pertama dia kerumah aku hehee



Mejem >.<





Mikirin apa yaaa :p

lebaran kedua aku yang kerumah dia :p
aku juga nemenin dia "sanjo" atau bahasa indonesianya itu berkunjung/silaturahmi
kerumah temen-temennya...
dia ngenalin aku ke temen-temennyaaaa :p










lebaran ketigaa aku sih ke prabumulih soalnya ziarah..



lebaran keempat itu hari senin,kemaren aku iseng aja ngajakin dia berenang, awalnya sih cuman berdua aja ke opi water fun. eh tapi ibu nya ngajak ke tanah mas, kata kak ojak ke amanzi aja.
yasudah jadi ke amanzi deeeh
pokoknya seneng sih bisa sama dia, pokoknya seruu
dia ngajakin naik pelosotan tapi aku takut, mengerikan bung!!









and then.....

 aku minta rewangi dia buat cari brokoli kuning dan akhirnya ketemu...




 terus kitaa makan disimpang dogann




dia balik lagi ke bandung hari ini:')
hiksss sedih sih :(
tapi aku kudu stronggg:")
aku menunggumu kembali lagi,
sukses untuk masa depan kita yah:) ini foto terakhirrr pas dirumahnya 



ini screenshoot kitaaaa hihi♥♥



























HUHUH CEDIH LAHH :(



1 komentar: