“Jangan mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang akan kamu dapatkan pun akan menjadi setengahnya.”

Digital clock - DWR

Senin, 06 Juli 2015

ANSWER VROH \M/

JADI GINI, ITU YANG TULISAN GUE SEBELUMNYAAA....
KAN ADA YANG NANNYA-NANYA DAN GUE MESTI JAWAB JUJUR, YAKAN? :p
#eh #capsjebol

ini pertanyaannya :

1. Masih sayang ga sama mantan?
Langsung speechless dengernya haha-__-
okree lach kita jujur wae eh, kalo masalah sayang sih yang pastinya masih ada. tapi, itu semua juga lama-lama bakalan pudar kok. apa lagi sekarang kan aku udah ada yang lain, yang pastinya semua rasa sayang aku tuh udah diberiin ke dia(dia orang bandung!) :p

2. Lebih milih cowo yang kumisan/brewokkan/mancung/ada senyum pipit gitu/pakek kacamata?

Aku sih seneng nya cowok yang mancung, yaa kayak aku lah :p kalo kumisa/brewokkan kayaknya engga deh-_- ga suka pdhal papa aku kumisan sih wkakaka

3. Paling gak suka cowok yang kaya gimana?
hmm banyak sih, yaudah aku sebutin satu-satu yaa...
-yang pertama sekali aku gak suka sama cowok yang MEROKOK&NARKOBA, ya tentu lah. orang yg kyk gitu sih biasanya egois, mentingin diri dia sendiri.masa iya penyakit mau disebarkan? aku mending gak nafas sama sekali daripada aku ngirup asap rokok dari orang yg ga punya hati!!
-yang kedua aku gak suka cowok yang banyak bacot. mulutnya ember. doyan ngerumpi. suka ngomongin orang. yaa pokoknya gak sesuai, cowok itu harus cool lah 8) diam dan misterius haha! tapi kalo bawel sama pacarnya sih gapapa :p 
-yang ketigaa aku gak suka sama cowok yang males SHOLAT
bukannya sok alim atau apa,tapi kan itu kewajiban kan eaa....
-yang keempat aku gak suka cowok yang NGOMONG KASAR&MAIN FISIK
yaiyalah, itu cowok pengecut ya. mau dibilang sok jagoan di depan cewek tapi menurut aku itu sih ga ada bedanya sama banci-_-
-yang kelima aku gaksuka sama cowok yang matanya itu gakbisa dijaga(?)
iyaa cowok yg selalu ingin lebihhhhhhh, liat yang cntik dikit mulai selingkuh, ya begitula kira-kira. kalian pasti paham kan? *mangguk2
udah ah capeq:(

4.5.6.7.8.9.10
nyusul nanti ea :*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar