“Jangan mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang akan kamu dapatkan pun akan menjadi setengahnya.”

Rabu, 22 Juli 2015

Cinta kita lebih KUAT daripada jarak yang jauh..

aku mengenalmu..
aku mulai merasa nyaman denganmu...
aku mulai mempunyai rasa sayang kepadamu...
rasa itu tumbuh setiap harinya..
makin lama makin sayang..
dan sekarang aku menyadari kalau aku mencintaimu..
sangat mencintaimu..

aku bahagia, disampingmu..
aku ingin selalu berada didekatmu..
selalu melihat senyummu..
hatiku tergetar saat kamu menatapku,
tatapan cinta darimu..
aku salah tingkah..

kita terpisahkan berkilo-kilo meter..
kita akan sibuk dengan urusan kita masing-masing..
kita akan sulit berkomunikasi..
aku tidak tahu, sedang apa, dimana, dan dengan siapa dirimu..
aku tidak tahu apakah kamu lagi bahagia,sedih,kecewa,kesepian??!
aku tidak tahu apa yang kamu lakukan:(

disini..
aku percaya dengan semua yang kamu lakukan..
aku percaya kamu akan menjaga hati ini,cinta kita..
aku yakin bahwa kita sanggup melewati ini semua..
kita kuat,
walaupun jarak memisahkan kita,
tapi hati kita tak akan pernah terpisahkan..
sesibuk-sibuknya kita, komunikasi harus tetap berjalan..
karena kita tidak akan membuatnya khawatir kan?

walau aku tak mampu memelukmu,
tapi ingatlah satu hal,
aku selalu memelukmu dalam doa-doaku..

walau aku tak mampu menggenggam tanganmu,
tapi ingatlah,
aku selalu menggenggam hatimu..

terkadang aku tak bisa menyentuhmu,
tapi aku bisa menyentuh hatimu..

walaupun aku tak bisa melihat dirimu secara langsung.
tapi kita masih bisa bertatapan, kita kan canggih :p
dengan mendengar suaramu,itu sudah cukup..
untuk melepaskan rindu ini..

for you: raihan aldi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar