“Jangan mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang akan kamu dapatkan pun akan menjadi setengahnya.”

Digital clock - DWR

Kamis, 14 Mei 2015

KENAPA MILIH TUNAS BANGSA PALEMBANG??

Kenapa sihh milih TB? kan banyak sekolah lain yang bangunannya lebih "waaah..." ??
hmm, kenapa ya?
Sebenernya sih aku pengennya masuk ke SMA Negeri 18 plg
tapi, karena ga lulus test, jadi mama langsung nyuruh mamang ke Tunas Bangsa buat daftar disana, aku gak rela liat air mata mama yang nangis ketika liat pengumuman nama aku gak masuk di SMA Negeri itu.
Dari situlah aku bangkit,aku akan membuat air mata mama jatuh bukan karena "KEKECEWAAN"
tapi dibalas dengan "KEBAHAGIAN".
ah TB? Aku gak pernag denger sekolah itu, bentuknya aja gak tau gimana,
Pas Daftar disana rasanya gimana gitu, masih pembangunan gitu waktu itu,
siap gak siap yaudah mask-masuk aja sih kesana.
Pas pertama amsuk sekolah sih aneh, orang kan masih perkenalan kan? eh disini langsung belajar, gurunya langsung ngejelasin materi.
baru aja sebulan sekolah udah ulangan aja SUBSUMATIF 1. Tapi, aku semangat belajar disana,membuat aku jadi tertantang #eleh, tapi bener jadi penasaran gitu sekolah disini.
ALhamdulillah ulangan pertama nilanya bagus-bagus, jadi semakin semangat buat belajar disini.
Gurunya juga enak :) Gurunya aja semangat ngajarnya apalagi siswanya dong ;)
gurunya juga gaul,gaul, haha pokoknya mengerti isi hati kami:")
Setiap ilmu itu sangat bermanfaat di TB,
gak cuman ilmu tentang pelajaran aja, ilmu yang lainnya juga masuk ke dalam diri kami.
Selain belajar terus, Di TB juga sering diberi nasehat (Rambu-rambu) agar kami gak salah jalan.
Pokoknya bangga lah masuk di TB,
Tahan selama 3 tahun belajar disini,
bener kata orang TB? itu singkatan dari"Terus Belajar", walaupun apapun keadaanya tetep aja terus belajar, sampe sore, ada les tambahan, itu membuat kami semakin dekat dengan murid/guru-guru disana ;)
ALhamdulillah hasilnya sekolah disini? gak sia-sia, bener-bener gak sia-sia pokoknya belajar disini, asalkan kita mau belajar, gak neko-neko, inget terus nasehat guru,ga buat masalah. pastinya semuanya bakalan lancar.
Hasilnya aku bisa membuat mama nangisslagi, tapi gak nangis karena kekecewaan, tapi nangis karena bahagia. ;) ALhamdulillah...
Dan sekarang adik aku juga masuk di Tunas Bangsa Palembang, padahal dia masuk SMA Negeri tapi ditolaknya, katnya pengen sama kayak aku. haha =D
sekian yapsssssssssssss<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar