“Jangan mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang akan kamu dapatkan pun akan menjadi setengahnya.”

Rabu, 29 April 2015

impian

saya mempunyai banyak impian,yaaa mungkin sulit lah untuk diapai hehee..
ini bukan sekedar impian tapi, harapan yang ingin sekali dicapai.
apa saja impian itu?
yang pertama, aku ingin sekali kuliah diluar negeri yaitu negara Jepang. kenapa? tentu saja, selain pemandangannya yang sugoi indahnya, diJepang juga kita akan disiplin dan menikmati berbagai macam musim..
apabila aku dijepang, aku akan mengambil sebuah gambar setiap harinya, tidak akan kulewati moment-moment indah disanaa... *-*
yang kedua, aku ingin sekali dilamar oleh laki-laki yang begitu romantisnyaaa.......
Misalnya? yaa misalnya dipantai/digunung/ditengah lautan pokoknya ditempat alam-alam menyaksikan lamaran itu #eaaaa
yang ketiga, aku ingin sekali naik helikopter bersama orang yang aku sayangii, berkeliling melihat duniaaaaa waa
yang keempat, ketika aku menikah nanti, aku tidak ingin naik mobil pernikahan yang biasa kita lihat, aku ingin naik mobil truk yang dibelakangya terbuka pokoknya truk besar itu deh!dihiasi bunga-bunga dan warna putih-pink (elaah malah ngayal-_-)
so sweet ya.
terusss apalagi yah?
yang terpenting keinginan aku itu membawa kedua orang tuaku ke negeri yang diinginkan umat Muslim yaitu Kota Mekkah.
melihat senyum kedua orang tuaku:') begitu bahagianyaaa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar