“Jangan mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang akan kamu dapatkan pun akan menjadi setengahnya.”

Digital clock - DWR

Rabu, 15 April 2015

ALBUM XII IPA 2

 MUKA MEREKA-_--
 MEREKA NGAPAIN???? ;V
 INI PASS BUKA BERSAMA....

PAK DODI, GURU OLAHRAGA.

INI PAS DOI ULTAH CIAH. IGRONE MA FACE 




HEHE AYEB GALAU-.-





haha kerjaan bian-_-
INI CERITANYA SOK-SOKAN BAKSOS, PADAHAL KAN MAU NGERAYAIN ULTAH MEREKA.....
HAPPY BIRTHDAY ANDREEE AND ANDI :*


NIH WITH NURUL({})
MY BESTTT!

WITH DEWANDAA;)

WITH NURUL AGAIN :P


MUKAAA GUE:(

YAKWA KAK,ADEK NI DIUJUANG NN:(

SEPIRING BERTIGA HIHIII 

YANG BELAKANG AKU EKSIS NAK BEPOTO GALE:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar