“Jangan mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang akan kamu dapatkan pun akan menjadi setengahnya.”

Digital clock - DWR

Rabu, 15 April 2015

BYE SHS:")

AKHIRNYA HARI YANG DITUNGGU-TUNGGU DATANG JUGA.
Setelah melewati berbagai macam tugas sekolah, ujian sekolah, ujian praktik, and lastt UJIAN NASIONAL. liburan telah datang. horeeeeeeee!!
okeee aku akan mengulang masa-masa ketika di SHS/SMA.
tentu saja, benyak kenangan yang ada di dalamnya. baik itu kenangan manis, pahit, sedih, duka, terharu, tertawa, dan rasanya campur aduk! :)
dimulai dari mana ya? hm..
dari masa-masa MOS aja kali ya???

-_____- sippp. masa-masa MOS,
 aku orangnya bener-bener pemalu kalau baru pertama kenal, yaaa gituuu deeeh haha, tp kalo udah lama kenal ttp aja masih pemalu, ya gapapa dong yang penting kan ga malu-maluin :p
ketika MOS kami dikumpulin ke lapangan basket, terus sebanyak siswa itu cuman ada sekitar 10 orang aja yang aku kenal itu pun dari SMP aku dulu-_-
kemudian nama kami dipanggil satu-satu buat masuk ke ruangan kelas, kalo gak salah sih aku gugus 6 iya gak ya?? gatau deh lupa ding haha...
aku di panggil pertama yaiyalah!! jadi aku bebas pilih tempat duduk AHHAHA, aku duduk di nomor satu.
eh tiba-tiba sosok wanitaa yang keliatannya tomboy tapi berusaha jadi kalem bilang gini,"aku duduk sini yaa.."
yaudah aku iyain aja deh, kami pun saling berkenalan. eh diaa namanya NURUL PUTRI LESTARI. dia dari SMP N 14. terus kami cerita-cerita lah yaaaa,diaa nanya "eh ada pacar yaaa?" hmm saat itu aku ada sih pacar, tp kami LDR #ngeek-,- dan hati kuu masih ga bs move on dari mantan:(
aku jawab "ga ada kok ga adaaaa #ngeheh sokk kalem"
eh nurul cerita deh pacarnyaaa, mantannyaaa huaaa sdkt envy sih, sdkt bang-_-
terus dia cerita kalau mantannya itu ada di SMA ini, namanyaaa........sebutin ga nih? haha-, gapapa lah ya.namannya alif. sampe-sampe ada cincinnya namannya alif. mereka ketemu pas ada acara kemah pramuka.
terus dibelakang aku ada sonia dan thifal miaw hahaa
pokoknya masa-masa MOS ini kocak lah yaaah, tapi kebanyakkan aku lupa siapa yang sekelas sama aku HEHE.

besoknya kami kumpul  di lapangan basket lagi buat nentuin kelas X nya.
eeh aku masukkelas X.7, jauh bgt-_-- pdhl hrpn aku masuk kelas X.1 ngek._.
di kelas itu aku sekelas sama sonia hihiii, dan aku sekelas sama temen aku yg plg lama,namanya DWI FITRIANA. dia temen aku dari kelas 1 SD;_;hehe betapa senengnya=D
aku sama dwi duduk sebangku,
terus ya terus haha masa2 kelas X ini masa-masa permulaan yang indah. eyaaa~
eh iya aku juga sekelas sama alif itu lohh..
kadang si nurul kekelas kami buat liat si alif,
tapi lama-lama aku sama alif eh mlaah deket, gatau deng kenapa-_-
tiba-tiba dia nembak aku,yaa aku nyaa sih juga suka sama dia,tapi aku bilang "ga usah lah, aku ga enak sama temen aku nurul."
terus dia yakinin aku terus gitu, yaudah jadianlah kami. nih hahaaa..

ya gapapa lah supaya aku bisa moveon gitu kan sama mantan, terus yg ldr itu aku jg udh putuss dgn alasan diaa yg klasik!!ih -_-
mungkin kami baru saling kenal yaa jd hbungan kami putus juga HAHA. lgsng ada yg nembak pas malem-malemnya. tapi aku bilang ke cowok itu, aku msh syg sama dia.....
eh cowok itu masih aja deketinn aku, terus nembak aku-.-
aku cerita ke temen-temen mereka malah ketawa aah dasar..
banyak juga lah yg berusaha deketin aku, tapi aku emang mau fokus belajar. dan ga sia-sia aku singlee akhirnya aku dapet juara 2 haha lumayan kan SMP dlu aku juara 27,32, dan 36 HAHHAAH
seneng sih, jadi orang tua ngajak liburan gara-gara aku juara. eyaa~
aku liburan ke jakarta sih, waktu itu tante ku masih tinggal di jakarta.
pokoknya liburannya sangat seru!!
hari-hari liburan banyak laah yang sms gitu,tapi aku respon aja deh haha. (bukan maksud PHP loh)

udah sekolah si, tapi aku masih meliburkan diri soalnya aku pulang hari rabu.
skip aja langsung ke bulan maret,
ada sih 2 mantan aku yang ngajak balikan tapi yaaa hmmm aku kan ga mau jatuh ke lubang yang sama. terus prinsip aku "KALO UDAH PUTUS YAAA PUTUS, GA ADA YANG NAMANNYA BALIKAN!!" nah denger tuh. tapi ya walaupun masih sayang hiks hiks :"
eh gatau tiba-tiba cowok yg nembak aku berkali-kali, mungkin udah 6kalian lah yaaaa dia nembak tapi ditolak haha.
tanggal 9 maret, dia nembak lagi. terus aku jawab iya aja hahaha tp seneng jg sih #ehhh
itu hari libur kakak kelas kan ulangan, jadi kami libur panjangssss. pas masuk hari pertama, kelas heboh bgt yak aku jadian sama dia hmm!
terus mantann itu jg tau yaa pupus laah diaa:)
hari-hari bersama orang itu menyenangkan sih(awalnya)
tapi dia yang pertama kali ngajarin pacaran itu harus serius, harus setia, jangan main-main kayak mantan-mantan sebelumnya. aku juga paling ga bisa bilang putus sama dia,walaupun kami bertengkar hebat, terus dia selalu ngalah, dan sabar.
pokoknya dia ngertiin aku bgt eleehhh.....
bulan-bulan berikutnyaaa kami masih bersamaa :")
EH ngomong-ngomong aku cuman ceritian pacar&ciinta aja yah//___
maafkan aku teman hahaha;;)
AKU PUNYA BANYAK TEMEN SIH, tapi kalao SAHABAT. nih merekaaa...




yang pertama sih DWI FITRIANA,
aku kenal dia dari kelas 1 SD< pokoknya akrab bangettt,paling mengerti aku ::""
ga bisa lama-lama kalo ngambek sama dia hahaaa, pernah waktu itu kami marahan tapi dianya sendiri yang ga tahan, aku disuruh maju kedepan buat jelasin cara masak nasi goreng, eh sekelas pada ketawa sampe-sampe si dwi juga ketawa.
sumpah kocak bgt aku jelasinnya,sok-sokan gaya Farah Queen gitu.

yang ke duaa ERLIZA PUTRIANA
yap 3thn di SMA aku sekelas sama dia, dia orangnya blak-blakan,kocak, humoris,kadang bikin ketawa. pokoknyaa ngangenin lah kalo ga ada diaa...

yang ke tiga LILI ARISTA REPI
ini anaknya juga kocak, hey lisug  hehe:v
pokoknya kalo curhat sama dia pasti dia selalu ngasih solusi yang terbaik.
love you all gayzzzzzzzzz :*

pas CLASS MEETING,ini yang pertama bagi kami kelas X. ah serunyaaa banget banget -.-
ga mau pisah sama anak-anak yang gokil kayak mereka:")
aku ikut LCT sama pacar eaa...
kami juara 3 hehe XD
and then,

udah ya udah ya? capek juga nulisnya. nanti lanjut lagi yaaa ;;)
see you!! love♥♥♥♥


Tidak ada komentar:

Posting Komentar