“Jangan mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang akan kamu dapatkan pun akan menjadi setengahnya.”

Jumat, 17 April 2015

Tanpa Sahabat

Sahabat merupakan sosok orang yang paling mengerti dirimu. Dia selalu ada disaat senang dan di saat kamu membutuhkannya. Sahabat akan selalu menghiasi hatimu,ia takkan pernah hilang. Walaupun ombak menghapus jejaknya di pasir pantai tapi ia akan selalu tenggelam bersama air.

Tidak ada hal yang lebih menyakitkan, dibanding ditinggal pergi oleh sahabatmu.
Aku merasakannya bahwa kehilangan sosok kekasih tidak terlalu menyakitkan dibanding kehilangan sosok sahabat.

Dan yang lebih menyakitkannya lagi, Sahabatmu memilih teman baru nya dibanding,kamu. Dia sengaja tertawa dan bahagia bersama teman barunya, dia melakukannya di depan kamu. Kamu disudutkan, dan Kamu seperti tidak ada disana. yang Kamu lakukan hanyalah diam. diam. diam..

Aku mengerti satu hal, kita akan kehilangan sosok seseorang yang kita sayangi, dan dia tidak akan abadi. tetapi, setelah kehilangan dia. Allah akan memberikan orang lain yang lebih baik darinya.

Ingatlah sahabat,
walaupun engkau melupakanku dan meninggalkanku..
aku akan selalu ada untukmu,
datanglah kepadaku jika kau butuh aku..
aku selalu mendoakanmu dalam sujudku..
agar kamu selalu bahagia walaupun tidak bersamaku..
semoga dengan teman barumu, tidak ada lagi kesedihan yang kamu dapatkan seperti saat bersamaku..
aku akan selalu mengingatmu,
terima kasih untuk semuanya..

yang merindukanmu,
-ayp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar